Cari Produk
ATURAN PENYEWAAN :
Hal-hal yang perlu Bunda lakukan :
Melengkapi Akun Bunda
Setelah Bunda membuat akun baru REGISTER , pastikan kembali bunda sudah mengupload data kelengkapan yaitu : KTP, Kartu Keluarga dan beberapa screenshoot Akun Sosial media Bunda seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Data kelengkapan tersebut dapat berupa JPG, PNG atau GIF. Bunda dapat menguploadnya pada Halaman Profile milik Bunda
MAMANDA berhak untuk membatalkan pesanan Bunda apabila terjadi ketidaksesuaian identitas Akun Bunda dengan data kelengkapan yang Bunda diberikan
Mengecek Status dan Jadwal Pemesanan Produk
Sebelum melakukan penyewaan, diharapkan Bunda melakukan pengecekan status dan jadwal penyewaan dari Barang yang akan disewa. Bunda dapat melihatnya di detail produk
MAMANDA berhak untuk membatalkan penyewaan yang jadwal penyewaannya beririsan dengan Bunda lainnya yang telah terlebih dahulu melengkapi administrasi penyewaan tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Bunda dapat melakukan pemesanan di jadwal yang lain untuk produk yang sama

Hal-hal yang perlu Bunda ketahui :
Pengambilan Mandiri
Apabila Bunda ingin mengambil produk sewa sendiri maka Bunda dapat langsung mengambilnya di MAMANDA'S HOME. Lokasi dari MAMANDA'S HOME dapat bunda lihat di setiap halaman dari website ini
Proses Pembayaran biaya sewa tetap dilakukan melalui transfer antar bank
Jadwal Penyewaan
Mulai berlaku masa sewa sejak tanggal barang diterima oleh Bunda dan tanggal pengembalian barang adalah saat masa sewa berakhir (contoh : penyewaan tanggal 1-31 Januari, barang diterima Bunda tanggal 1 Januari maka barang dikembalikan tanggal 31 Januari. Bila menggunakan jasa kurir JNE, H-1 sebelum masa sewa berakhir harus dikirimkan kepada kami
Pengembalian Biaya Deposit
Deposit akan dikembalikan setelah masa sewa berakhir dan dikembalikan melalui transfer antar bank
Kerusakan pada Produk Sewa
Apabila terjadi kerusakkan pada produk sewa yang menyebabkan :
1. Berkurangnya fungsi atau manfaat produk sewa (contoh : Pockit Stroller menjadi sulit untuk dilipat atau dikembangkan)
2. Hilangnya fungsi atau manfaat benda sewa (contoh : Pockit stroller tidak bisa dilipat atau dikembangkan, terjadi kerusakan permanen
Maka Bunda sebagai penyewa wajib membayar penuh harga retail tertinggi produk sewa
Perbuatan Tidak Bertanggung Jawab
Segala Tindakkan tidak bertanggung jawab yang terjadi selama proses penyewaan (contoh : tidak mengembalikan produk sewa) akan MAMANDA laporkan kepada pihak yang berwajib untuk diproses
Hubungi kami
Apabila Bunda masih memiliki pertanyaan atau kesulitan dalam penyewaan silahkan hubungi kami (telp/sms/line/whatsapp)
Persetujuan Bunda
Dengan Menyewa berarti menyetujui Syarat dan ketentuan yang berlaku pada halaman ini